JUAL MURAH Condotel Wisanti Express Jogjaby.Aerowisata Fix ROI 72% Dalam 3Thn Pertama Oprasional | JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO

JUAL MURAH Condotel Wisanti Express Jogjaby.Aerowisata Fix ROI 72% Dalam 3Thn Pertama Oprasional


Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (brosur-wisanti-cover-out.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (wisantiexpress1-3dmaneyeview.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (wisanti-tipe-3.jpg)Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (map.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (maket-w-ii.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (wisanti-express-tampak-ok.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (wisanti-express-3d-man-eye-view.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (wisanti-express-potongan-skematik-ok.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (wisanti-tipe-4.jpg) Rumah dijual yogyakarta: Investasi Condotel Wisanti Exspress Jogja By.AeroWisata - Garuda Indonesia (wisantiexpress-up.jpg)
DIJUAL:
Condotel Wisanti Express Jogjaby.Aerowisata
Fix ROI 72% Dalam 3Thn Pertama Oprasional


Jln. Taman Siswa No.79
(500mtr dari Malioboro)
Mergangsan - Yogyakarta
55151 Indonesia
Yogyakarta

Rp. 378.000.000   

Sertifikat Hak Milik

Kamar tidur: 1
Kamar mandi: 1
Garasi: 1
Luas tanah: 4000 m2
Luas bangunan: 13.14 m2
Berapa lantai? 6

Mengapa Anda Harus memiliki Investasi Property Condotel di Wisanti Exspress :

Jogja Merupakan salah satu tempat tujuan wisata terbaik di Indonesia, dengan jutaan wisatawan domestik maupun international yang tiap tahun wara-wiri. 

Konsep Condotel kini telah banyak bermunculan, & yang terbaru adalah Condotel Wisanti Exspress yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta, hanya 500m dari Lokasi Wisata Malioboro serta Keraton.
Dengan desain unik dan fasilitas hotel yang lengkap akan membuat hotel ini selalu occupied sepanjang tahun. Hotel existing yg di remajakan dan telah memiliki pelanggan tetap dengan occupancy rata2 85% per tahun,
Dikelola oleh aerowisata group garuda Indonesia dimana hotel tsb akan menjadi hotel tempat menginap crew Garuda Indonesia sebagai pelanggan tetap dan sangat menguntungkan bagi investor. 
Selain itu dikelola dengan profesional oleh Aerowisata dibawah group manajemen Garuda Indonesia yang saat ini mengelola 17 Hotel di Indonesia dan sudah terbukti kredibilitasnya dalam industri jasa perhotelan akan membuat pengunjung semakin nyaman dan merasa betah juga akan menjadikan tempat favorit mereka.

Berikut benefit yang kami tawarkan dalam Program Promo Khusus Pre Sales Condotel Wisanti Exspress Jogja.
CONDOTEL WISANTI EXPRESS YOGYAKARTA
PRE LAUNCHING PROGRAM 15 MEI 2013 

1. Pre- Development Return 1,5 – 2% perbulan selama masa waktu tunggu pembangunan proyek (estimasi 2 tahun atau 24 bulan) atau disebut juga return masa tunggu dengan perincian :

- 1,5% per bulan untuk pembayaran bertahap (dari nilai yang dibayarkan) untuk system partial cash bertahap dengan DP minimal 30%
- .2% per bulan untuk cash keras dari nilai total bersih yang dibayarkan

(Pembayaran melalui giro tunai setiap tanggal 5 dan diberikan setiap semester (6 bulan atau 6 lembar untuk pencairan setiap bulan), pembayaran pertama diberikan 3 bulan setelah pembayaran)

2. BUYBACK GUARANTEE 100% TAHUN KE 2

3. PAYBACK dalam 15 tahun, unit tetap milik anda, bekerjasama dengan PT. Sunlife Financial Indonesia, syarat dan ketentuan berlaku.

4. Rental Guarantee sebesar 24% selama 3 tahun operasional, ATAU 8% per tahun, dibayarkan di depan , masa pengelolaan 12 tahun. Periode kerjasama per 15 tahun, selanjutnya diperpanjang otomatis.

5. Freestay selama 21 voucher per tahun ( 1 voucher untuk weekday, 2 voucher untuk weekend/ libur nasional/ libur panjang hari raya, dan 3 voucher untuk akhir tahun)

6. Bagi hasil proporsional setelah masa garansi mulai tahun ke 4 adalah senilai 50% untuk investor dan 50% untuk pengelola, DARI GROSS INCOME tahunan (audit akuntan publik)

7. Fully furnished unit standard bintang 2 plus

8. Gratis Service charges, PBB, dan biaya PPJB

9. Dikelola oleh AEROWISATA – GARUDA INDONESIA GROUP, saat ini mengelola 17 hotel di Indonesia

10. STRATA TITLE – FREE HOLD (HAK MILIK)

11. Pembelian kolektif sistem tunai keras senilai 1,5 Milyar mendapat 1 mobil Daihatsu All New Xenia

12. Pembelian kolektif sistem tunai keras senilai 4 Milyar mendapat 1 mobil Honda All New CRV

13. Pembelian kolektif sistem tunai keras senilai 6 Milyar mendapat 1 mobil BMW SERI 3

Seluruh hadiah langsung akan diserahkan 3+1 bulan setelah pembayaran diterima. Untuk pembelian kolektif mobil BPKB akan diserahkan 1 tahun setelah kendaraan diterima. Hadiah pembelian kolektif unit tidak dapat diuangkan

14. Skema pembayaran ada 2 jenis :
1.100% cash keras di bulan 1
2.Cash bertahap 1 tahun, DP 30%

Info & Pemesanan :
Rorry
0858 1059 1299
021 9168 4499
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
rorry herdayana
085810591299

Ditulis Oleh : Unknown ~JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO

property murah Anda sedang membaca artikel berjudul JUAL MURAH Condotel Wisanti Express Jogjaby.Aerowisata Fix ROI 72% Dalam 3Thn Pertama Oprasional yang ditulis oleh JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 9:02 PM