Tips dan trik menjadi agen properti sukses | JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO

Tips dan trik menjadi agen properti sukses

Mari kita share info Tips dan trik menjadi agen properti sukses, usaha jual beli properti memang berpeluang untuk mendapatkan penghasilan besar jika sudah tahu lika-likunya. Banyak pengusaha Agen properti sukses yang telah mengalami proses kegagalan dan pahit manis setiap tangga perjalanan untuk membuat, merintis dan membesarkan usaha. oleh karena itu akan sangat bermanfaat jika para pengusaha properti di seluruh Nusantara maupun dunia yang sudah berpengalaman, semoga mau berbagi ilmunya disini agar bisa dipelajari penulis serta seluruh masyarakat yang kebetulan sedang membaca halaman ini. 


Berikut Tips dan trik menjadi agen properti sukses
  1. Langkah Pertama Tetapkan dulu target konsumen dan wilayah usaha yang akan kita garap, apakah hanya untuk satu kota, satu provinsi, seluruh Nusantara atau bahkan dunia. hal ini akan sangat memudahkan kita untuk melihat-lihat dan menganalisa pasar dan strategi apa yang akan kita gunakan.
  2. Langkah berikutnya Membuat merek usaha agen properti, hendaknya merek tersebut dapat mewakili dan menggambarkan bidang usaha yang akan kita tekuni. misalnya jika kita fokus menjadi agen jual beli properti di yogyakarta maka bisa menggunakan merek “Daspapan jogja” bagus kan mereknya,
  3. Melakukan uji coba dan memperkenalkan merek tersebut agar diketahui masyarakat luas, khususnya semua konsumen yang akan menjadi target pasar. kita program pola pikir mereka bahwa merek “Daspapan jogja” adalah agen propeti terbesar dan terbaik di kota Yogyakarta. satu hal yang sangat penting adalah mendaftarkan merek tersebut ke direktorat HAKI indonesia.
  4. Strategi selanjutnya yaitu kita sesuaikan dengan budget yang tersedia, jika modal kita besar maka bisa membeli atau membangun perumahan skala luas lalu menjualnya dengan harga yang bisa memberikan keuntungan, jika budget kita terbatas maka bisa mencari rumah yang sedang dijual lalu menawarkan jasa marketing sehingga bisa mendapatkan komisi dari penjualan.
  5. Jika merek yang kita gunakan ternyata mendapatkan tanggapan bagus dari masyarakat maka bisa memikirkan untuk membentuk badan usaha entah itu CV atau PT sehingga legal secara hukum, contohnya kita namakan perusahan kita menjadi PT. Daspapan jogja
  6. Nah.. pasar sudah kita peroleh, maka langkah selanjutnya adalah membentuk sistem dan tim yang bagus sehingga perusahaan yang kita dirikan dapat berjalan dan berfungsi dengan baik.
  7. Terus menerus melakukan pemasaran melalui berbagai media, misalnya pelayanan yang bagus sehingga konsumen merekomendasikan kepada rekan-rekanya, membuat website jual beli property, memasang iklan di media cetak atau televisi, memasang iklan reklame di jalan raya dan macam-macam strategi marketing lainya.
  8. Karena usaha agen properti itu lebih banyak berhubungan dengan jasa, meka harus pintar-pintar memperlakukan dan menjalin hubungan baik dengan seluruh karyawan dan semua pihak yang berhubungan dengan perusahaan, tentu kita berharap agar setiap lini bisa bekerja dengan maksimal.
  9. Bekerjasama dengan pengusaha propeti yang sudah ada dan media tekenal sehingga bisa berpromosi secara gratis melalui berita 
  10. Utamakan sikap jujur, amanat, cerdas dan benar dalam menjalankan usaha agen property sehingga setiap konsumen dapat merasa puas dan terlayani dengan baik, kalau sudah begini maka secara otomatis penghasilan mengikuti.
  11. Selanjutnya silahkan melakukan bermacam inovasi dan kreatifitas yang positif sehingga mampu bersaing dengan baik dan melalui cara yang benar.

Demikian contoh cara merintis usaha agen property, jika ada yang kurang mohon dimaklumi karena penulis sangat terbatas ilmunya dalam hal ini, oleh karena itu jika ada yang hendak menambahkan maka kita terima dengan senang hati, untuk penjelasan selengkapnya mengenai artikel ini silahkan baca keterangan selanjutnya melalui artikel >> "Kunci Sukses Bisnis Property dengan Modal Kecil "

repost dari: ilmusipil

Ditulis Oleh : Unknown ~JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO

property murah Anda sedang membaca artikel berjudul Tips dan trik menjadi agen properti sukses yang ditulis oleh JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 7:22 AM

0 comments:

Post a Comment