Jual Bambu Apus Area Solo Sragen Murah !!! (Supplier) | JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO

Jual Bambu Apus Area Solo Sragen Murah !!! (Supplier)

Salam Hormat,

Kami adalah usaha perseorangan/ keluarga yang khusus Menebang-Memotong-Mengirim-Menjual berbagai jenis bambu murah sragen (Penjual bambu murah) berkualitas tinggi untuk keperluan bangunan, interior, furniture dll.
Bila Anda membutuhkan Supplai bambu sragen murah (Supplier bambu murah) dengan spesifikasi tua, lurus, tidak mengkerut ketika kering serta dipanen secara selektif, kami bisa menyediakannya.

Kami hanya menjual bambu murah sragen dengan kualitas super. Kami menyediakan bambu sragen bermutu baik dengan harga yang setimpal ( fair price) :

Jenis-jenis yang saat ini kami supply adalah:
Pembelian dalam jumlah banyak, minimal 1 truk tronton kapasitas. 30 ton. Pembelian Partai kecil Minimal 1 Truck Pasir Kapasitas 200 Batang bambu Apus

Bambu Sragen langsung dikirim setelah ditebang dalam kondisi basah dan segar, sehingga dapat langsung diawetkan oleh pembeli.
Telp:
Email: dagangku.com@gmail.com

Harga bambu per batang terbaru 2018 2019 2020 2021 2022 2023 2024


1. Bambu Petung Biasa: Bambu jenis ini banyak digunakan untuk konstruksi bangunan seperti rumah, saung, cafe, pondok bambu, gazebo dan lain-lain. Aplikasi bambu dalam bentuk bulat biasanya digunakan untuk tiang. Sedangkan jika dibelah biasanya dipakai untuk reng-rangan atap. Diameter rata-rata bambu petung/ betung yang kami jual/beli bambu petung adalah antara 12-18 cm dengan panjang bambu 6 meter. merupakan jenis bambu yang paling kuat.

2. Petung Hitam: Jenis sama dengan bambu petung biasa tapi warnanya hitam, bisa dipakai untuk konstruksi terutama tiang-tiang rumah, dimeter 12-15 cm, panjang 6 meter.

3. Bambu Apus/ Tali: Bambu jenis ini dapat dipakai untuk reng/ usuk bangunan, juga dapat digunakan untuk membuat mebel bambu dan anyaman bambu seperti keranjang. Diameter rata-rata bambu apus berkisar antara 5-9 cm, namun yang paling umum adalah 7 cm, dengan panjang bambu 7-8 meter.

4. Bambu Hitam/ Wulung. Bambu wulung banyak dipakai untuk furniture, anyaman bilik dan juga untuk konstruksi rumah. Diemater yang tersedia antara 6-12 cm dengan panjang 6 meter.

5. Bambu Ori ( Gigantochloa verticillata) atau biasa disebut Bambu Gombong: Biasa dipakai untuk konstruksi, terutama untuk tiang dan kolom.

Jual Bambu Apus Area Solo Sragen Murah !!! (Supplier)

Jual Bambu Apus Area Solo Sragen Murah !!! (Supplier)

Jual Bambu Apus Area Solo Sragen Murah

Harga Bambu Sragen

Kami tidak menjual bambu kualitas perancah/ scaffolding, bambu yang kami jual rata-rata berumur 2-3 tahun dengan kualitas super, lurus. Sehingga harga yang kami tawarkan juga berbeda dengan harga bambu perancah yang dapat anda beli dengan mudah di pengepul bambu pinggir jalan. anda cari bambu tali

Berikut adalah bambu berdasarkan jenisnya, panjang bambu rata-rata adalah 7-8 meter.

-. Harga Bambu Apus/ Tali ( Gigantochloa apus) Harga jual bambu tali : Diameter rata-rata 5-9 cm, , 1.000 batang/ truk fuso atau 200 batang/truk pasir @ Rp 15, 000/ batang

-. Harga Bambu Hitam/ Wulung ( Gigantochloa atroviolecea) Harga bambu hitam/wulung per batang  : Diamater rata-rata 7-10 cm, 800 batang truk fuso / 150 batang truk pasir @ Rp 16, 000/ batang

-. Harga Bambu Ori ( Gigantochloa verticillata) harga bambu ori/gombong per batang : Diameter rata-rata 10-14 cm, , muat 400 batang / truk fuso atau 40 batang truk pasir @ Rp 45, 000/ batang
Pembelian
Pemesanan:
Pesanan minimal adalah 1 truck tronton FUSO/ Truck Pasir untuk pemesanan skala kecil. Waktu pengiriman adalah 1-3 minggu sejak kesepakatan sesuai dengan jumlah pemesanan.


Perkiraan jumlah muatan dan harga per truck fuso bambu adalah sebagai berikut:
-Bambu Apus : Diameter rata-rata 5-9 cm, muat 1000 batang, untuk truk pasir muat 200 batang

- Bambu Petung : Diameter rata-rata 12-18 cm, muat 250 batang, untuk Truk pasir muat 40 batang (harga bambu petung per batang = 5 meter Rp.50.000 )
-Petung Hitam: Diameter rata-rata 12-15 cm, muat 300 batang, untuk truk pasir muat 50 batang
-Bambu Gombong/Ori : Diameter rata-rata 10-14 cm, muat 400 batang, untuk Truk pasir muat 40 batang

Harga Diatas SUDAH TERMASUK ONGKOS KERJA ( Tebang dan Potong). Belum Termasuk Ongkos Kirim ke Lokasi pemesan, KAMI BISA mengirimkan Untuk Area Solo raya



Bambu ditebang berdasarkan pesanan,Kami menyediakan stock dalam jumlah Terbatas, karena bambu yang ditebang sebaiknya segera diproses dan tidak dibiarkan menumpuk untuk menghindari rayap, jamur dan kerusakan yang tidak perlu.

Jual Sasak Bambu/Gedek Murah (Supplier murah!!): Harga 75.000/Lembar (Minimal pembelian 100 lembar) harga belum termasuk ongkos kirim. kegunaan Gedek biasanya digunakan untuk proyek pengecoran kali/sungai, Jalan raya dan  bangunan.atau biasa juga digunakan untuk membuat rumah.



Supplier Bambu Partai Besar Terpercaya di Indonesia
Contact Persons: Mohon kirim pesan terlebih dahulu dengan details permintaan 

Kontak
E-MAIL:dagangku.com@gmail.com

Harga: TERGANTUNG UKURAN DAN JENIS

Cara Pembayaran: Cash/COD

Jumlah: SUPPLY 1000 BATANG/BULAN

Kemas & Pengiriman: CURAH

Negara Asal: Indonesia

informasi lain yang berhubungan tentang harga bambu per batang

Harga bambu di jogja merupakan harga terbaru jual beli bambu untuk wilayah jogjakarta dan sekitarnya
harga bambu di jakarta adalah informasi harga terbaru jual beli bambu untuk daerah jakarta dan sekitarnya
harga bambu per batang di bandung informasi pembeli tentang harga bambu untuk wilayah bandung dan area sekitarnya
jual bambu petung jawa timur merupakan tempat penjual suplier bambu jenis petung daerah jawa timur, harga jual dan beli disesuaikan dengan kondisi pasar.
tempat jual bambu pemalang, jawa tengah merupakan daerah yang menjual bambu jenis apus/tali, wulung, maupun gombong/ori daerah pemalang jawa tengah dan sekitar, dengan harga bambu yang bervariatif sesuai dengan ukuran dan jenis.

by jasa fotografer murah jakarta

jasa liputan video shooting terbaik

Ditulis Oleh : Unknown ~JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO

property murah Anda sedang membaca artikel berjudul Jual Bambu Apus Area Solo Sragen Murah !!! (Supplier) yang ditulis oleh JUAL|BELI|BAMBU|TANAH INVESTASI RUMAH MURAH|SRAGEN|SOLO yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 12:19 AM

0 comments:

Post a Comment